Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Karangan

 Anak Kos

Hari begitu indah
Tpi tdk seceria yang ku bayangkan
Ketika aku terbangun
Dari tidurku yang nyenyak

Aku bingung …….!!!!
Apa yang bisa aku lakukan sekarang
Dan aku berkata….

Mama ….  ternyata jadi anak kos
Membosankan juga ……!!!!

 Sahabat Qu

Suatu kali ku temukan seseorang tempatku bertanya

Siapa sangka dia adlah takdirku..
Sahabat yang baik alangkah senangnya

 Setiap tidak bisa, Q slalu bertanya
alangkah indahnya persahabatan ini
Meskipun slalu di format..…!!!!
Tak pernah hilang di memory internal Qu
Slalu tertawa meski di iringi oleh kesusahan

Dia lah sahabat masa depanku
Yang akan membantuku mengukir dunia
aKan kita raih semua impian kita
Dan terangi alam semesta…..

Cita - cita

Dulu waktu kecil aQu mempunyai cita2 setinggi langit
Ketika aQu beranjak remaja,,!!  &  mw nggapai cita2 tsb.
Dia menjauh dari Qu…..???
Dan di situlah aQu baru sadar,,,  klw cita2 aQu yang dulu bukanlah takdir aQu
Dan pada akhirnya cita2 tsb mulai hilang sedikit demi sedikit di pikiran aQu……….

good bye Cita-cita Qu.........!!!!

Tahun Baru

Satu tahun sudah bertambah

terkadang bahagia slalu mengiringi kesusahan

dan tak haruskan aku berhenti di sini meski materi tak mampu

dam mungkin inilah saatnya  di tahun 2012

aku mencari sebuah jawaban dari sebuah kebingungan ku

 dan semoga suatu saat nanti aku akan  menjadi

yang paling terbaik di antara aku dan diriku…!!




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.